Layani Warga di Masa Pandemik, Petani Malangke Doakan Bupati Lutra

Jum'at, 15 Mei 2020 - 19:44 WIB
loading...
Layani Warga di Masa Pandemik, Petani Malangke Doakan Bupati Lutra
Bupati Lutra Indah Putri Indriani. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Ketua Kelompok Tani Siporannue Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Andi Baso, mewakili anggota lainnya memberikan apresiasi kepada Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, yang masih bekerja di masa pandemik ini. Bupati Indah diketahui tetap bekerja melayani warga di masa sulit akibat pandemi virus corona alias covid-19.

“Kita semua hanya bisa berdoa agar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara , dalam hal ini, ibu Bupati Luwu Utara, dapat diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT agar bisa menghadapi situasi yang serba sulit ini,” kata Andi Baso, saat menghadiri acara penyerahan benih jagung secara simbolis se-Kecamatan Malangke, Jumat (15/5/2020).



Baso mengatakan perhatian Bupati Indah terhadap warga, khususnya petani, tetap begitu besar meski pandemi covid-19 masih terus terjadi hingga saat ini. “Sesulit apapun situasi saat ini, beliau tetap memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Malangke."

"Saya hanya bisa mengucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada ibu Bupati karena selalu memberikan perhatian kepada kita,” sambung Andi Baso.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara Anjurkan Salam Sehat Cegah Virus Corona

Bupati Indah sendiri meminta masyarakat untuk tetap semangat, optimistis dan menghilangkan rasa khawatir terhadap pemerintah. Karena menurut dia, pemerintah saat ini terus bekerja melayani masyarakat, meski di tengah pandemi covid-19. “Tak usah khawatir, sudah menjadi tugas pemerintah memperhatikan masyarakatnya, dan bantuan benih jagung ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada petani,” terang dia.

Sekadar diketahui, Bupati Indah menyerahkan benih jagung dengan luas tanam 3.500 hektare. Jika dirupiahkan, bantuan ini mencapai Rp 1,9 miliar. Benih ini dibagikan kepada 56 poktan yang ada di 14 desa se-Kecamatan Malangke. Salah satu penerima bantuan benih jagung adalah Poktan Siporannue Desa Pattimang. Turut hadir Plt. Kadis TPHP Rusdi Rasyid, Kadis Ketahanan Pangan Alauddin Sukri, dan Camat Malangke Tasman.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)