alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terungkap! Icardi Cabut dari Inter Milan karena Ancaman Ultras

Tim Sindonews
Terungkap! Icardi Cabut dari Inter Milan karena Ancaman Ultras
Eks kapten Inter Milan resmi berseragam PSG dengan status pinjaman dengan opsi penebusan. Foto: Twitter PSG

MILAN - Eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi, resmi bergabung dengan PSG dengan status pemain pinjaman dengan opsi penebusan. Keputusan Icardi bergabung dengan klub raksasa liga Prancis diambil cukup mendadak. Terjadi menjelang penutupan bursa transfer pemain.

Icardi sebelumnya bersikukuh bertahan di Inter Milan, meski manajemen klub sudah menyatakan dirinya tidak masuk dalam rencana masa depan. Icardi bahkan menolak proposal sederet klub, mulai dari AS Roma, Napoli, hingga Valencia.

Perubahan sikap Icardi ditengarai atas bujukan sang agen sekaligus istri, Wanda Nara, terjadi usai adanya ancaman dari suporter garis keras alias ultras Inter Milan. Ultras dikabarkan mulai jengah dengan sikap Icardi yang belum lama ini mengajukan gugatan ganti rugi terhadap klub.



Tidak lama usai sikap Icardi yang menggugat Inter Milan, ultras menebar spanduk di rumah Icardi. Bertuliskan: “Icardi Sudah Cukup. Kota Milan Itu Kecil," dengan huruf O yang diganti dengan simbol target.

Tak berhenti di situ. Sebuah tulisan juga terlihat di trotoar di sekitar rumahnya: “Icardi Kau Menyebalkan! Hina!!”, dengan huruf I yang diganti dengan membentuk huruf J, logo dari Juventus.

Dua teror ini membuat rumah Icardi sejak semalam dijaga oleh kepolisian.

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, mengklaim spanduk ancaman kematian merupakan salah satu penyebab Icardi berubah pikiran. Icardi khawatir dengan keselamatan keluarganya. Ia tidak lagi ngotot 'berperang' dengan Inter Milan dengan cara bertahan di klub.

Dalam wawancara dengan Radio Sportiva, Biasin menyampaikan Icardi mulai membuka pintu untuk klub lain yang disetujui Inter Milan sehari sebelum penutupan bursa transfer. "

"Sampai kemarin tidak ada kesempatan bahwa dia akan pindah dari (Inter) Milan. Dia bersedia untuk tetap di Inter meskipun dia tidak akan bermain. Namun, spanduk di bawah rumah membuat Wanda Nara mendorongnya untuk mengevaluasi tawaran lain," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook