Kepala Rutan Pinrang Berganti, Ini Harapan Wakil Bupati

Kamis, 21 Januari 2021 - 18:07 WIB
loading...
Kepala Rutan Pinrang Berganti, Ini Harapan Wakil Bupati
Suasana pisah sambut Kepala Rutan Klas II B Pinrang yang dihadiri Wakil Bupati Pinrang. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pinrang, resmi berganti dari pejabat lama, Ali Imran, ke pejabat baru Wahyu Trah Utomo.

Acara pisah sambut Kepala Rutan ini dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin pada Kamis, (21/1/2021). Proses penandatanganan serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Pinrang disaksikan Kepala divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulsel, Sirajuddin, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulsel.

Wakil Bupati Pinrang Alimin menyerahkan Cendera mata Kepala Rutan lama Ali Imran. Alimin menyampaikan salam hormat dari Bupati Pinrang Irwan Hamid. Wakil Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Ali Imran selama menjalankan tugas di Pinrang selama kurang lebih 4 tahun lamanya.



Ia menyampaikan selama bertugas di Pinrang telah banyak berbuat dan memberikan sumbangsih atas kemajuan Pinrang.

Apa yang telah diraih Pinrang, lanjutnya, merupakan bagian dari kontribusi dari Ali Imran, yang selanjutnya akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Ketapang. Sementara kepada Kepala Rutan Kelas II B Pinrang yang baru, Wabup mengucapkan selamat bertugas di Pinrang.

"Kepada Bapak Wahyu, selamat datang di Pinrang . Kami yakin dapat bersinergi dan beradaptasi di Pinrang. Kami dengan tangan terbuka menerima di Pinrang," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ali Imran dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang sempat hadir dalam acara pisah sambut ini. Ali Imran menyampaikan bahwa selama bertugas di Kabupaten adalah tugas yang tidak sia-sia.



Hal ini, lanjutnya berkat dukungan pemerintah setempat, unsur Forkopimda dan seluruh elemen yang ada di Pinrang .

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Pinrang," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)