alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Valentino Rossi Berpotensi Bertahan di MotoGP Hingga 2022

Sindonews
Valentino Rossi Berpotensi Bertahan di MotoGP Hingga 2022
Valentino Rossi runnerup di GP seri Amerika Serikat 2019. Foto: Instagram

TAVULLIA - Isu mengenai pensiunnya Valentino Rossi masih menjadi kabar yang selalu hangat di paddock MotoGP, juga perbincangan para fan tentunya. Mengingat, diusia 40 tahun, Rossi belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun.

Sahabat masa kecil Rossi, Uccio Salucci pun membeberkan masa depan pembalap bernomor 46 itu di MotoGP.

Menurut Uccio, ada peluang Rossi bertahan hingga tahun 2022. Namun itu tergantung pada performanya pada musim 2020 nanti. Jika bisa tampil apik musim depan, bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi Rossi bertahan.



“Menurut saya, semuanya akan tergantung pada musim depan. Jika Vale bisa melaju cepat dan menghasilkan musim 2020 yang baik, mengapa tidak untuk melihatnya di lintasan sampai 2021 dan 2022. Ya, apa pun bisa terjadi,” ungkap Rossi, mengutip dari Paddock-GP, Selasa (3/9/2019).

Isu pensiunnya the doctor memang bukan hal asing lagi. Usianya yang tidak muda membuat performa sang VR46 itu terus dipertanyakan. Namun, ketika menginjak usia 40 tahun ini, penampilan Rossi masih terbilang belum buruk-buruk amat.

Saat ini, Rossi tengah duduk di posisi keenam klasemen sementara pembalap MotoGP 2019 dengan koleksi 116 poin. Pada beberapa seri, Rossi masih mampu meladeni pembalap muda. Podium terbaik diraih pada awal musim kala menjadi runner-up di MotoGP Argentina dan Amerika Serikat 2019.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif