alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Curi Celana Dalam Wanita untuk Onani, Rahmat Diamuk Massa

Faisal Mustafa
Curi Celana Dalam Wanita untuk Onani, Rahmat Diamuk Massa
Pemuda di Makassar (26) diamuk massa lalu ditangkap polisi usai ketahuan mencuri celana dalam wanita di sebuah indekos di Kecamatan Tamalanrea, Senin (2/9) kemarin. Foto/Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Ada-ada saja motif pelaku pencurian. Mulai dari terdesak kebutuhan ekonomi hingga pemenuhan hasrat dan fantasi seksual. Seperti yang dilakukan pemuda di Kota Makassar, Rahmat (26), yang nekat mencuri empat lembar celana dalam wanita di sebuah indekos di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Senin (2/9) kemarin.

Aksi nekat Rahmat berujung pahit. Pemuda yang berdomisili di wilayah Berua, Kecamatan Biringkanaya itu, tertangkap basah oleh sang wanita pemilik celana dalam. Spontan si wanita itu berteriak histeris melihat Rahmat mengambil celana dalamnya di jemuran. Teriakannya mengundang perhatian warga sekitar yang langsung berkerumun.

Rahmat seketika itu diamuk massa yang emosi atas perilaku penyimpangan seksual tersebut. Beruntung, Bhabinkamtibmas yang tengah berpatroli dengan sigap menyelamatkan si pencuri celana dalam. Ia pun digelandang ke Markas Polsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar, mengakui Rahmat sempat dipukuli oleh warga, tapi tidak sampai babak belur. Sebab, polisi cepat mengamankan pelaku dari amukan massa yang lebih besar. Dikatakan Syamsul, massa spontan memukuli pelaku karena emosi dan kesal.

"Sempat di pukuli sama warga tapi cuma luka lecet. Petugas piket bersama Bhabinkamtibmas kemudian amankan ke Mapolsek Tamalanrea. Itu dilakukan untuk menghindari amukan massa yang lebih besar" kata Syamsul, kepada SINDOnews, Selasa (3/9).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Rahmat mengakui perbuatannya yang hendak mencuri celana dalam wanita. Ia masuk secara diam-diam dan langsung menuju ke lantai dua, tempat dimana jemuran berada. Motif pencurian semata untuk memenuhi fantasi seks atau kenikmatan seksual dari si pelaku.

Syamsul menyebut Rahmat ingin mendapatkan celana dalam wanita untuk kemudian dipakai onani. Klaim pelaku, aksi nekat dan tidak biasa ini baru kali pertama dilakoni. "Dari keterangan si pelaku, itu (celana dalam wanita) dipakai untuk bahan kenikmatan seksual, ya istilahnya onani," ucap dia.

Kepolisian hingga saat ini masih mengamankan Rahmat. Adapun proses hukum dari perbuatannya yang mencoba melakukan pencurian masih menunggu laporan dari korban. Hingga saat ini, wanita pemilik celana dalam maupun masyarakat sekitar belum mengadukan laporan resmi.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook