alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sebut Filmnya Pesaing Avengers: Infinity War, Livi Zheng Panen Hujatan

Sindonews
Sebut Filmnya Pesaing Avengers: Infinity War, Livi Zheng Panen Hujatan
Livi Zheng menyebut jika salah satu filmnya Bali Beats of Paradise bersaing dengan Avenger: Infinity War. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sutradara film asal Indonesia, Livi Zheng panen hujatan netizen di akun instagram pribadinya. Itu setelah dia mengunggah tangkapan layar sebuah situs web, kemudian menyebut filmnya menjadi pesaing Avengers: Infinity War di nominasi Oscar.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Livi sehari yang lalu, terlihat film garapannya, Bali: Beats of Paradise berada dalam salah satu list kategori, bersama Avengers: Infinity War. Film produksi Disney itu menduduki daftar teratas di list tersebut.
Sebut Filmnya Pesaing Avengers: Infinity War, Livi Zheng Panen Hujatan

“Film Livi Bali: Beats of Paradise bersaing dengan Avengers: Infinity War seperti yang ditulis di website official Oscar,” tulis Livi Zheng dalam unggahannya di Instagram.



Dalam list film itu, tercantum beberapa daftar film lainnya, Azad, Bad Samaritan, Bad Times at The El Royale, Bathtubes Over Broadway, Beast dan Beautiful Boy.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Sayangnya, komentar tersebut tidak bernada positif.

"Itu list berdasarkan abjad. Nama deketan bukan berarti bersaing dengan Avanger. Mba pernah di ruqyah?," tulis Sorayamunief.

"Pengen bisa kayak mba livi. Bisa halu tiap hari tanpa pake narkoba," tulis Alpinnne.

"Contohnya gini, "mah! Aku berhasil daftar UGM nih," tulis Wiaawal.

Sementara itu, ada pula yang merasa janggal lantaran Bali: Beats of Paradise sendiri disandingkan dengan film dari genre lainnya.

“Logikanya beda jenis atau genre kok bisa bersaing. Nominasi dokumenter ada sendiri. Atuh gimana bersaingnya wong Avengers beda jenis atau genre dengan film sampean,” pendapat netizen yang lain.

Kendati banyak yang bernada negatif, namun ada juga yang bernada positif dan mendukung Livi.

"Samangat ya livi.. Apapun karyanya, bisa mewakili indonesia ke negara lain bagiku sudah membanggakan. Karena tidak semua kita punya kesempatan yg sama ;))," Angieyrch.

Sebelum ini, Livi Zheng sudah pernah menjadi kontroversi karena sejumlah klaim yang ia ungkapkan. Salah satu yang paling mencengangkan adalah klaim Livi Zheng bahwa filmnya yang berjudul Brush With Danger masuk seleksi nominasi ajang penghargaan Academy Awards atau Piala Oscar.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook