PDIP Serahkan Bantuan APD dan Suplemen untuk Tenaga Medis Gowa

Jum'at, 15 Mei 2020 - 20:04 WIB
loading...
PDIP Serahkan Bantuan APD dan Suplemen untuk Tenaga Medis Gowa
PDIP Sulsel menyerahkan bantuan APD dan suplemen untuk tenaga medis di Kabupaten Gowa. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPD PDIP Sulsel menyalurkan bantuan alat pelindung diri atau APD dan suplemen untuk tenaga medis di Kabupaten Gowa. Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Gowa yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (15/5/2020).

Wakil Ketua PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona, menyebut bantuan itu merupakan bentuk kepedulian PDIP terhadap penanganan covid-19, khususnya di Kabupaten Gowa. Diharapkan bantuan itu dapat memperlancar tugas tenaga medis dalam penanganan corona.



"Walaupun tidak terlalu banyak tetapi bantuan ini bentuk kepedulian kami. Semoga bermanfaat untuk para tenaga medis kita," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel ini.

Ia juga berharap pandemi covid-19 cepat berlalu dan aktivitas berjalan seperti biasa lagi. "Olehnya itu, saya meminta juga untuk patuh dan mendengar arahan Pemerintah untuk tidak terlalu banyak berkumpul," harap dia.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gowa, Taufik Mursad, Kepala Inspektorat Kamsinah dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, Andi Hikmawati Kumala Idjo.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)