alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Pemain Bintang Sepak Bola yang Batal Pindah Klub

Agus Nyomba
5 Pemain Bintang Sepak Bola yang Batal Pindah Klub
Pemain bintang sepak bola batal pindah klub pada bursa transfer musim panas ini. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada Selasa, (03/09/2019) dini hari tadi. Meski demikian, sejumlah pemain bintang sepak bola batal hengkang dari klub lamanya.

Padahal mereka terus dikaitkan dengan sejumlah klub, namun hingga batas waktu bursa transfer tidak ada terjadi kesepakatan untuk kepindahan para pemain tersebut.

Berikut 5 pemain bintang yang batal pindah klub pada bursa transfer musim panas ini.



1. Neymar Jr

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, dipastikan akan tetap bertahan di klub ibu kota Prancis tersebut. Meski sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona dan kepindahannya ke Real Madrid.

Namun hingga batas waktu transfer tidak ada kesepakatan terjadi, padahal dikabarkan Barcelona siap melego tiga pemainnya ke PSG termasuk Ivan Rakitic, untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou.

2. Paulo Dybala

Sejak ditukangi oleh Mauricio Zarri, Bintang Juventus Paulo Dybala jarang mendapatkan tempat di skuat utama, sehingga pemain asal Argentina ini terus dikaitkan kepindahan kesejumlah klub raksasa, termasuk klub Liga Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur, termasuk juara League 1 PSG yang mengincar jasanya.

Namun, hingga jendela transfer tutup Dybala tidak meninggalkan juara Seri A tersebut.

3. Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi incaran utama Real Madrid sejak bursa transfer dibuka, pemain yang mengantarkan Prancis juara di Piala Dunia ini terus digoda bergabung dengan raksasa LaLiga ini. Tapi Pogba yang menjadi pilar utama Setan Merah kukuh bertahan di Liga Inggris musim ini.

4. Gareth Bale

Pemain Real Madrid Gareth Bale dipastikan akan tetap berada di Santiago Bernabeu markas El Real, meski sebelumnya ia terus dikaitkan dengan kepindahak ke beberapa klub, termasuk pindah ke Liga Super China.

Keretakan hubungan dengan pelatih Real Madrid Zin├ędine Zidane menjadi faktor utama, tapi hingga bursa transfer berakhir kapten timnas Wales tersebut tidak jadi ganti jersey.

5. Ivan Rakitic

Nama gelandang Barcelona FC Ivan Rakitic ramai di bursa transfer musim panas ini, bahkan pemain asal Kroasia tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Manchester United, Inter Milan, Juventus hingga PSG.

Namun pemain bernomor punggung 4 di Barcelona ini tetap akan membela juara LaLiga tersebut hingga kontraknya habis.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook