alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pakai Helm Pisang Pengendara Motor di Wajo Sukses Kelabui Polisi

Agus Nyomba
Pakai Helm Pisang Pengendara Motor di Wajo Sukses Kelabui Polisi
Video pengendara motor di Wajo menggunakan helm pisang untuk melegabui Polisi viral di media sosial. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Beragam cara yang dilakukan pengendara untuk lolos dari polisi lalu lintas, termasuk aksi kocak yang dilakukan oleh pemotor di Kota Sengkang Kabupaten Wajo.

Video 17 detik yang diunggah oleh media sosial makassar_iinfo pada Selasa, (03/09/2019) memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor menggunakan baju hitam membawa pisang dan tidak menggunakan plat motor, berhasil mengelabui polisi lalu lintas dengan menggunakan "helm pisang".

Uniknya, dalam video itu pengendara yang belum diketahui namanya ini dengan santai melewati polisi. Padahal di pinggir jalan kota Sengkang terdapat tiga orang polisi yang sementara berdiri. Namun pengendara tersebut sama sekali tidak digubris.



"Tidak ada helm, pisang pun jadi.... ehhh tidak jadi ditilang hehe, Lokasi Kota Sengkang, Lapangan Merdeka Sulsel," tulis akun makassar_iinfo dalam caption video berdurasi 17 detik tersebut.

Postingan ini langsung mendapat tanggapan kocak para netizen. Bahkan hingga berita ini ditulis view video tersebut sudah mencapai 98.808 dan 606 komentar.

"Inimi buktinya klo pisang itu banyak khasiatnya. Sampai sini paham mki?," tulis salah satu pengguna instagram andimattuju



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook