alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

The Rinra Hadirkan Fun Lunch Treats Ala Pizza E Birra Sports Bar

Marhawanti Sehe
The Rinra Hadirkan Fun Lunch Treats Ala Pizza E Birra Sports Bar
The Rinra Hotel dan Phinisi Point yakni Pizza e Birra Sports Bar kembali menghadirkan paket makan siang enak dan berkualitas dengan nama Fun Lunch Treats. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Outlet terbaru The Rinra Hotel dan Phinisi Point yakni Pizza e Birra Sports Bar, kembali menghadirkan paket promo untuk memanjakan para pengunjung. Kali ini berupa paket makan siang enak dan berkualitas yang dikemas dengan nama Fun Lunch Treats.

Marketing Communication Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir kmengatakan, paket ini menawarkan beragam menu pilihan include ice tea dengan harga senilai Rp59.000++.

Kata Azis, menu-menu tersebut diantaranya Real Sphagetti Aglio with Chicken and Mushroom, Sphagetti Carbonara with Chicken Ham, Thin Crush Margherita Pizza, Base Cream Classic Pizza serta PEB Salad. Menu-menu tersebut dijamin memiliki rasa yang autentik dan pas untuk dijadikan menu makan siang.



Tidak hanya itu, keunggulan lainnya adalah menu ini berasal dari resep dan diolah sendiri oleh Head Chef Pizza e Birra Sports Bar Mahmuddin sehingga kualitas rasanya dijamin.

"Yang pasti menu-menu ini memiliki cita rasa yang sangat autentik dan merupakan ciri khas Pizza e Birra," kata Azis, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Azis menjelaskan hadirnya paket ini adalah untuk mengakomodir permintaan para customer loyal Pizza e Birra yang ingin menikmati menu lezat di sela-sela kesibukan kerjaan kantor yang menumpuk.

"Banyaknya demand dari custumer loyal Pizza e Birra yang ingin menikmati jenis menu lain tapi tidak ingin makanan yang terlalu berat namun tetap bercita rasa khas Pizza e Birra. Menu-menu yang di tawarkan itu termasuk menu yang cepat saji," katanya.

"Seperti salad dan spaghetti tidak lebih dari 15 menit sudah dapat disajikan sehingga sangat cocok untuk makan siang yang terbatas waktunya," lanjut Azis.

Nah bagi yang ingin menikmati paket Fun Lunch Treats ini ini bisa datang setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 15.00 Wita.

"Dengan hadirnya menu lunch ini diharapkan agar masyarakat terutama pekerja kantoran dapat merasakan suasana sekaligus makanan khas Pizza e Birra ditengah kesibukannya," tutup Azis.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook