alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gagal Pindah, Neymar Tetap Beri Permainan Terbaik untuk PSG

Sindonews
Gagal Pindah, Neymar Tetap Beri Permainan Terbaik untuk PSG
Neymar da Silva dipastikan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bursa transfer musim panas 2019 resmi ditutup pada Senin (2/9/2019). Salah satu pemain yang gagal pindah klub adalah Neymar da Silva. Padahal, isu Neymar yang bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) berembus jauh sebelum bursa transfer dibuka.

Kepindahan Neymar, memang bukan sekadar isu belaka. Sebab, Neymar sendiri sudah menyatakan keinginannya hengkang dari klub berjuluk Les Parisiens itu. Keinginannya untuk hengkang bahkan disampaikan ke publik, yang pada akhirnya memperburuk hubungan sang pemain dengan manajemen.

Kondisi tersebut berujung pada keinginan PSG untuk melepas Neymar ke klub lain. Sayangnya, besarnya harga tebusan yang diminta pihak PSG untuk Neymar, membuat klub lain, seperti Barcelona dan Real Madrid keder. Hingga akhirnya, Neymar tetap bertahan di PSG.



Sekalipun gagal pindah, Neymar dipercaya tetap akan memberikan permainan terbaiknya untuk PSG.

“Dia (Neymar) benar-benar berkomitmen untuk Paris Saint-Germain. Dia akan selalu memberikan 100%. Dia mencintai sepakbola, dia adalah pemenang, dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu memenangkan gelar,” ujar salah satu orang terdekat Neymar, mengutip dari Sky Sports, Rabu (4/9/2019).

"Adalah normal untuk kadang-kadang merasa ingin pergi ke suatu tempat. Dalam hatinya, dalam jiwanya, dia tetap menjadi pemain PSG. Dia akan menunjukkannya di lapangan,” lanjutnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook