alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BRSLU Gau Mabaji Gowa Terima Donasi dari Bike to Care Telkom

Maman Sukirman
BRSLU Gau Mabaji Gowa Terima Donasi dari Bike to Care Telkom
Penyerahan bantuan donasi PT Telkom ke BRSLU Gau Mabaji di Gowa. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Balai rehabilitasi sosial lanjut usia (BRSLU) Gau Mabaji di Kabupaten Gowa menerima bantuan donasi dari program bike to care, PT Telkom yang merupakan gerakan cycling charity.

Diketahui, program bike to care atau gerakan cycling charity ini dilaksanakan untuk penggalangan dana bidang kesehatan, pendidikan, dan sosial. Di Sulawesi Selatan, agenda ini dilaksanakan oleh PT Telkom Regional 7.

Sebelum pemberian donasi, pihak PT Telkom Regional 7 sebelumnya telah melakukan survei langsung ke BRSLU Gau Mabaji Gowa. Survei itu dilakukan untuk melihat apa saja yang dibutuhkan penerima manfaat di dalam balai.



"Dengan senang hati kami menerima donasi yang diberikan, dan donasi tersebut akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan lansia penerima manfaat di balai," ujar Kepala BRSLU Gau Mabaji Gowa, Syam Wuryani, dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

Penyerahan donasi diserahkan secara simbolis oleh EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto. Acara penyerahan donasi dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Strategic Portofolio, Achmad Sugiarto.

"Donasi ini di rekomendasikan langsung dari pelanggan indihome dan diharapkan dapat berguna bagi semua pihak yang menerima donasi ini," tutur Achmad Sugiarto dalam sambutannya.

Selain ke BRSLU Gau Mabaji Gowa, donasi pada kegiatan ini juga diberikan kepada BRSPDF Wirajaya Makasar, PSTW Theodora, bantuan pengobatan anak luka bakar, dan bantuan pengobatan penderita stroke.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook