alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rider MotoGP Ungkap Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah

Okezone
Rider MotoGP Ungkap Pembalap Paling Jago di Lintasan Basah
Jack Miller disebut salah satu pembalap yang paling jago di lintasan basah. Foto: MotoGP

MAKASSAR - MotoGP baru-baru ini merilis sebuah video tanya jawab dengan beberapa raider kelas utama di sosial medianya. Dimana, inti pertanyaannya adalah, siapa rider paling jago di lintasan basah?.

Ada beberapa raider yang muncul dalam video, dan memberikan jawaban versi mereka, soal siapa pembalap paling jago, saat trek balapan sedang basah. Mereka yang ditanyai diantaranya, Jack Miller, Johann Zarco, dan pembalap muda Fabio Quartararo.

Mereka punya versinya masing-masing.



Dari beberapa nama yang muncul, pembalap berpaspor Australia, yakni Jack Miller disebut-sebut paling jago menjalani balapan di lintasan basah. Miller disebut paling jago oleh Johann Zarco dan Fabio Quartararo.

Menurut Zarco, Miller adalah pembalap yang tidak takut dalam situasi apa pun, termasuk ketika lintasan dalam kondisi basah. Sementara, Quartararo menunjuk Miller yang merujuk pada kemenangannya di MotoGP Belanda 2016 di tengah guyuran hujan. Saat itu, Miller start dari posisi ke-18 tapi mampu memenangi balapan.

Hanya saja, saat pertanyaan sama diarahkan kepada Miller, ia justru menyebut nama lain.

Bagi Miller, pembalap yang paling jago di lintasan basah yakni Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso. Namun, secara keseluruhan, Miller merasa Dovizioso adalah salah satu pembalap yang sangat menguasai lintasan basah.

Selain itu, dua nama lain yang muncul adalah Marc Marquez dan Alex Rins. Nama Marquez hadir karena disebut pembalap asal Jepang yakni Takaaki Nakagami. Menurutnya, Marquez adalah pembalap yang mampu menampilkan performa terbaik di segala kondisi.

Sementara, nama Rins juga muncul karena disebut oleh dirinya sendiri. Rins mengaku sangat senang ketika balapan diguyur hujan.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif