Gerbong Mutasi Bergerak, Taufan Pawe Lantik 6 Pejabat

Jum'at, 22 Januari 2021 - 15:07 WIB
loading...
Gerbong Mutasi Bergerak, Taufan Pawe Lantik 6 Pejabat
Mutasi dalam lingkup Pemkot Parepare ditandai dengan pengambilan sumpah enam pejabat oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Gerbong mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Parepare bergerak. Empat orang pejabat eselon II dan dua orang pejabat administrator eselon III, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Parepare , Taufan Pawe di ruang pola Balai Kota Parepare, Jumat (22/01/2021).

Empat orang pejabat eselon II yang dilantik yakni Muhlis Salam, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesbangpol.



Kemudian Gustam Kasim yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Parepare jadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Parepare definitif.

Sementara Dinas Perkimtan dipercayakan pada penjabat baru, Laeteng, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Parepare. Praktis, jabatan Kadis PUPR Parepare lowong.

Lalu, Budi Rusdi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kemudian dipromosi sebagai Kepala DLH. Dua jabatan administrator masing-masing diisi oleh Abdul Waris sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Wahyuni Chalik sebagai Kabag Kesra, yang sebelumnya menjabat Pengadministrasian Umum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.



Taufan mengatakan, mutasi merupakan proses, bukti dan tanggung jawab pejabat. Ia berharap, amanah yang diberikan pada enam pejabat yang telah dilantik, dapat dijalankan dengan baik dan bernilai amal jariah.

Pada Kabag Kesra yang baru, Taufan berpesan agar kegiatan keagamaan seperti safari zikir dapat tetap dilaksanakan secara rutin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Kepada Kepala DLH, Taufan berharap impiannya untuk menjadikan Parepare sebagai kota yang indah dan asri, dapat terwujud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)