Ini Tips Awet Muda Ala Nicole Kidman yang Berusia 50 Tahun

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Ini Tips  Awet  Muda Ala  Nicole  Kidman  yang Berusia 50 Tahun
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Nicole Kidman selebriti Hollywood yang berumur lebih dari 50 tahun tetap terlihat fresh dan muda. Nicole memberikan tipsnya yakni rajin merawat kulit dengan produk pelembap dan pelindung kulit.

Nicole Kidman membocorkan apa saja perawatan yang rutin ia lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Menurut perempuan 53 tahun ini, setiap hari dia selalu menggunakan sunscreen. Hal ini dia lakukan agar kulitnya tidak rusak karena paparan sinar matahari.

Baca juga : Awet Muda, Ini Manfaat Serum Wajah Dengan Kandungan Buah Plum

“Baik ketika akan bepergian ke luar rumah maupun hanya berada di rumah, saya selalu menggunakan sunscreen,” ujar Nicole Kidman seperti dilansir dari womenshealth.com.

Menurut Nicole, sunscreen menjadi sebuah keharusan untuk melindungi wajah dari radiasi sinar UV yang berbahaya untuk kulit. Biasanya Nicole memilih produk sunscreen yang sekaligus dapat menjaga kelembapan kulitnya.

Baca juga : Intip Keseruan Cici Thalia Ballet Ditemani Thania Yuk!

Selain menggunakan sunscreen yang mengandung pelembap, Nicole Kidamn juga menggunakan produk skincrae lainnya yakni retinol cream. Sebagai salah satu rahasia perawatan wajahnya, Nicole Kidman menggunakan produk retinol cream untuk mencegah dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

“Retinol kaya akan manfaat untuk menjaga keremajaan kulit dan wajah,” ujar Nicole Kidman. Selain penggunaan sunscreen dan retinol cream, membersihkan wajah adalah sebuah rutinitas kecantikan yang wajib dilakukan Nicole.

Baca juga : Mengapa Pesawat Gagal Take Off? Ini Penjelasan Kapten Vincent Raditya!

Menurutnya agar wajah bisa bersih secara sempurna tanpa meninggalkan sisa makeup dan debu, maka proses membersihkan wajah harus dilakukan dengan cara double cleansing. “Saya biasanya membersihkan wajah dengan makeup remover dan face wash. Ini terbukti dapat mengangkat makeup dan kotoran yang menempel pada wajah dengan maksimal,” ujar Nicole Kidman.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)