TOPIK TERPOPULER

Jelang Hari Jadi Tana Luwu, Bupati Lutra hingga Panitia Jalani Swab Antigen

Tim SINDOnews
Jelang Hari Jadi Tana Luwu, Bupati Lutra hingga Panitia Jalani Swab Antigen
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat ziarah ke Taman Makam Pahlawan Masamba serta makam Datuk Patimang dan Raja XV Luwu Andi Pattiware. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, pimpinan SKPD, beserta panitia pelaksana peringatan Hari Jadi Tana Luwu (HJL) ke-753 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-75, dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan swab antigen, Jumat (22/01/2021) sore.

Baca juga: Peringatan Hari Jadi Luwu Jadi Momentum Penegakan Protokol Kesehatan

Puncak peringatan HJL ke-753 dan HPRL ke-75 berlangsung Sabtu 23 Januari besok dan dipusatkan di kantor Bupati Lutra.

"Alhamdulillah semua negatif, sebagai tuan rumah kita tidak hanya mempersiapkan rangkaian acara, tapi juga memastikan yang terlibat dalam kegiatan ini tidak terpapar virus. Seperti kita tahu skarang ini, kita masih dalam kondisi pandemi," kata Indah, usai menerima hasil swab antigennya.

Dia menambahkan, semua tamu undangan jauh hari sebelumnya juga sudah disampaikan, untuk memeriksakan diri atau memastikan kondisi mereka terbebas dari Covid-19 dengan menunjukkan surat hasil swab masing masing.



Baca juga: Jelang Peringatan Hari Jadi Tana Luwu, Indah Kunjungi Makam Datuk Patimang

"Yang kita undang juga sangat terbatas, karena memang kegiatan besok itu, kita benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Itu semua kita lakukan, agar kita saling menjaga satu sama lain," ungkapnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!