Hamzah Pangki Gandeng Ketua Demokrat Bulukumba Maju di Pilkada

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:16 WIB
loading...
Hamzah Pangki Gandeng Ketua Demokrat Bulukumba Maju di Pilkada
Dua Anggota DPRD Bulukumba berpaket maju di Pilkada Bulukumba nantinya. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode Andi Hamzah Pangki (AHP), menggandeng Ketua Demokrat Bulukumba Andi Murniaty Makking (AMM) untuk bertarung di Pilkada Bulukumba .

Hal tersebut juga terlihat dari alat peraga kampanye (APK) yang menyandingkan keduanya sudah massif tersebar ke masyarakat.

Andi Hamzah Pangki menjelaskan, keputusan menggandeng politisi perempuan itu untuk maju Pilkada 2020, merupakan hasil dengan penuh pertimbangan. Selain keduanya sama sama berstatus sebagai anggota DPRD Bulukumba aktif.

Baca Juga: Partai Gerindra-PKS Berpeluang Koalisi di Bulukumba

“Sosok Bu Aji (Andi Murniaty Makking), memang telah dilirik sejak lama, karena ketokohan di wilayahnya, beliau banyak berkontribusi terhadap masyarakat," ulasnya.

Menurut AHP, keputusan ini sudah bulat dan telah dikomunikasikan dengan tim dan keluarga.

“Untuk itu, kami sudah bulatkan tekad untuk memilih Bu Aji, yang memang sebelumnya ada niat untuk menjadi calon Wakil Bupati Bulukumba. Dan setelah saya ajak serta jelaskan niat untuk membuat Bulukumba bangkit, beliau bersedia. Bismillah dan Insyaallah, kita akan maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang,” terangnya.

Sementara itu Andi Murniaty Makking (AMM), saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa dirinya akan berpasangan dengan Hamzah Pangki dalam Pilkada nanti.

“Sudah. tentu atas izin keluarga dan petunjuk dari Allah SWT, akhirnya dikuatkan hati menerima pinangan dari bapak Hamzah Pangki,” sebutnya.

AMM menambahkan, sebelumnya memang telah intens membahas soal paket dengan AHP, namun tak menyangka bahwa dirinya yang akan dipinang figur Gantarang itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7054 seconds (0.1#10.140)