alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

IRT asal Kendari Diciduk Bawa Sabu 1,5 Kg di Pelabuhan Bajoe

Supriadi Ibrahim
IRT asal Kendari Diciduk Bawa Sabu 1,5 Kg di Pelabuhan Bajoe
IRT asal Kendari diamankan tengah membawa sabu 1,5 kg di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Kamis (5/9). Foto: SINDOnews/Supriadi Ibrahim

WATAMPONE - Aparat kepolisian berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (5/9) dini hari. Barang haram itu dibawa oleh seorang ibu rumah tangga berinisial HA (41).

Pengungkapan kasus narkotika ini dilakukan oleh jajaran Polda Sultra dibantu Polsek Tanete Riattang dan Polsek Pelabuhan Bajoe. IRT diketahui hendak naik ke kapal feri dari Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone menuju pelabuhan di Kabupaten Kolaka.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, membenarkan penangkapan tersebut. Namun, ia tidak berkomentar banyak lantaran penangkapan IRT itu merupakan hasil pengembangan kasus narkoba yang diusut Polda Sultra.



"Benar ada pengungkapan kasus itu. Barang buktinya kurang lebih 1,5 kilogram, dia ditangkap di Pelabuhan Bajoe saat hendak menyebrang ke Kolaka," kata Kadarislam kepada SINDOnews, Kamis (5/9).

Setelah ditangkap, IRT yang membawa sabu 1,5 kg itu langsung digelandang ke Markas Polda Sultra. Kepolisian tentunya akan mendalami lagi jaringan dari pelaku. Terlebih, barang bukti yang dimilikinya cukup besar.

"Pelaku itu telah dibawa ke Polda Sultra guna proses lebih lanjut," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif