Peduli Sesama, Bumi Karsa Adakan Program CSR Berbagi Sembako

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:33 WIB
loading...
Peduli Sesama, Bumi Karsa Adakan Program CSR Berbagi Sembako
Penyerahan bantuan CSR untuk paket sembako kepada warga. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bumi Karsa, sebagai salah satu anak perusahaan Kalla Group di bawah naungan Kalla Development & Construction, yang bergerak di bidang jasa konstruksi berbagai proyek pemerintah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan juga kepada Panti Asuhan.

Pemberian sembako dilakukan di beberapa titik lokasi yaitu Kabupaten Maros, Desa Manggalung, Kecamatan Mandalle Pangkep, dan Panti Asuhan As Salam, Batangase Maros oleh Tim Proyek Pembangunan Stasiun Kereta Api Lintas Makassar – Parepare.

Adapun Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak sayur, serta bahan pokok lainnya.

“Semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini, mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan terlebih dalam masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Kamaluddin, Direktur Utama PT Bumi Karsa.

Baca Juga:Kalla Grup Siapkan Pemimpin Masa Depan dengan 3 Program

“Selain itu program ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga khususnya yang berada di sekitar lokasi proyek. Bantuan ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan yang sehat dan memadai,” tambahnya.

Pemberian bantuan sembako dilakukan secara bertahap selama dua hari mulai 14-15 Mei 2020 dengan tetap memenuhi standar protocol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)