alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria Todongkan Pistol ke Tetangga Gegara Kesal Dengar Bising Renovasi

Luqman Zainuddin
Pria Todongkan Pistol ke Tetangga Gegara Kesal Dengar Bising Renovasi
Cuplikan video seseorang yang mengaku sebaga Polisi tengah medongkan pistol ke arah orang lain yang tidak lain tetangganya sendiri. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah menodongkan pistol ke penghuni rumah, mendadak viral di grup sosial media Facebook. Video tersebut tersebar di beberapa grup sosial media lintas daerah.

Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik itu, terlihat seorang berbaju kaos putih tengah berdiri di pagar besi sebuah rumah. Ia terdengar berbicara dengan seorang pria yang berdiri tak jauh dari pintu masuk rumah.

Pria berbaju putih itu, tampak tengah kesal. Sembari melontarkan kata-kata ke lawan bicaranya, ia terlihat beberapa kali mengacungkan pistol jenis revolver. Ia juga sempat memperlihatkan peluru dari pistolnya itu, sembari menyebut, dia Polisi asli.



"Kita tetangga yah. Bapak tau ini peluru asli, saya bukan Polisi boongan," katanya.

Dalam video tersebut, terdengar jika dia tengah kesal lantaran terganggu dengan aktivitas tetangganya yang sedang melakukan renovasi rumah. Ia pun beberapa kali memanggil seseorang lain dari dalam rumah, namun tidak diindahkan.

"Saya punya anak kecil, jangan macem-macem yah. Saya nodongin senjata, gimana kurang sopannya saya, jangan sampai peluru ini tumpah yah. Panggil sini (ibunya). Anak saya lagi enaknya (tidur). Kalau mau plester-plester aja, jangan gluduk-gluduk," sambung dia.

Salah satu yang menguggah video itu di grup Surabaya, Jack Tan Surabaya, menyebut bahwa kejadian tersebut dialami oleh keluarganya. Dalam keterangan video itu, Jack menyebut lelaki yang menodongkan pistol adalah polisi yang bekerja di Tangerang kota.

"Hanya gara-gara renovasi rumah dilabarak di todongkan pistol ala koboi ini lah Polisi yang bekerja di tangerang kota. Kejadian pukul 15.00 atau 16.00 posisi Duta Asri Jatiuwung 3. Tolong viralkan yang bersangkutan posisi rumah kosong hanya mama saya yang tua sedang menjaga tukang renovasi rumah semua anak-anak sedang kerja. Tolong dishare sebanyak-banyaknya. Arogan sekali," tulis Jack.

Adapun Jatiuwung yang disebutkan Jack di keterangan video tersebut merupakan sebuah kecamatan di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia.

Video tersebut terekam oleh CCTV pemilik rumah yang ditodong pistol. 



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook