alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manajemen PSM Makassar Kembali Datangkan Pemain Baru

Ahmad Muhaimin
Manajemen PSM Makassar Kembali Datangkan Pemain Baru
Manajemen PSM Makassar akan kembali mendatangkan pemain baru ke Makassar. Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide

MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar masih akan kembali mendatangkan pemain baru. Hal itu lantaran sejumlah pemain inti masih berkutat dengan cedera.

Di sisi lain, pada putaran kedua Liga 1 2019 nanti, jadwal pertandingan PSM Makassar kian padat dan harus diselesaikan dengan kurun waktu tiga bulan. Hal ini membuat tim diwajibkan memiliki pemain yang prima untuk dimainkan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengakui keinginannya untuk kembali mendatangkan pemain baru. Toh kata Munafri, PSM Makassar memang sedang kekurangan setelah meminjamkan empat pemainnya ke klub lain.



“Kita masih menunggu, ada beberapa pemain yang harus kita datangkan. Karena kita kan kehilangan empat pemain beberapa waktu lalu,” beber Munafri.

Hanya saja, dia belum mau mengungkap nama-nama pemain yang diincarnya. Kebiasaan manajemen PSM Makassar, memang baru akan mengumumkan nama pemain barunya jika sudah resmi direkrut.

Sekadar diketahui, PSM Makassar sebelumnya berniat meminjam Nurhidayat dari Bhayangkara FC. Namun negosiasinya gagal. Manajemen Bhayangkara FC tak memberi izin pemain asal Makassar itu kembali ke Juku Eja.

Selain itu, Ezra Walian juga turut dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. Namun, pemain naturalisasi Belanda itu nampaknya lebih dekat dengan Bali United.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic juga mengakui timnya masih membutuhkan amunisi baru. Namun, dia enggan menyebutkan secara spesifik pemain berposisi apa yang dibutuhkan.

"Mudah-mudahan minggu depan kita sudah bisa perkenalkan satu pemain muda lagi dalam tim," kata Darije, belum lama ini.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook