alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Sembuh dari Corona, Renan Lodi Kembali Latihan di Atletico Madrid

Agus Nyomba
Sembuh dari Corona, Renan Lodi Kembali Latihan di Atletico Madrid
Bek Atletico Madrid kembali latihan setelah sembuh dari Corona. Foto: Istimewa

MADRID - Pemain Atletico Madrid Renan Lodi kembali berlatih pada hari Jumat, (15/05/2020), setelah pemain asal Brasil ini dilaporkan terpapar Virus Corona.

Pasukan Diego Simeone kembali bertugas di fasilitas klub Sabtu lalu karena LaLiga segera digelar, meskipun pemain Brasil itu absen di tengah spekulasi media bahwa ia dinyatakan positif mengidap coronavirus.

Atletico tidak membuat pengumuman resmi tetapi tampaknya mengkonfirmasi cerita tersebut, dengan memposting gambar bek kiri yang sempat absen di Twitter.



"Renan Lodi memberi hormat kepada Anda dari rumah. Sampai jumpa di lapangan!," kata pernyataan itu.

Namun, laporan media di Spanyol mengatakan, bek tersebut telah mengembalikan dua hasil tes negatif untuk COVID-19, membuatnya bersih kembali.

Baca Juga: Messi Sanjung Lautaro Martinez di Tengah Ketertarikan Barcelona

Lodi muncul dalam sebuah film pendek yang diposting oleh klub di media sosial pada hari Jumat, pemain mengenakan sarung tangan dan masker saat ia keluar untuk pelatihan.

Atletico sedang mempersiapkan untuk dimulainya kembali kampanye 2019-20 yang ditangguhkan, dengan Presiden LaLiga Javier Tebas bertujuan untuk memulai kembali 12 Juni mendatang.

Spanyol telah terpukul sangat parah selama pandemi global, dengan lebih dari 27.000 kematian terkait virus corona di negara itu.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak