alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mal Pelayanan Publik akan Dibangun di Kabupaten Maros

Najmi Limonu
Mal Pelayanan Publik akan Dibangun di Kabupaten Maros
Mal pelayanan milik Pemprov DKI Jakarta ini sebentar lagi akan diadopsi Pemkab Maros. Foto : SINDOnews/Doc

MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros akan membangun mall pelayanan publik (MPP) yang akan dipusatkan di Terminal Lama Jalan Azalea.

Bupati Maros,HM Hatta Rahman mengungkapkan, MPP ini nantinya menjadi pusat seluruh pelayanan di ada Kabupaten Maros.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maros, Andi Rosman mengatakan, pembangunan MPP ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat.



"Dengan pembangunan ini, kita harapkan bisa meningkatkan pelayanan masyarakat. Karena nanti disini rencananya akan kita pusatkan berbagai jenis pelayanan. Dimana semua istansi yang kegiatannya pelayanan kita harapkan bisa bergabung di MPP termasuk BUMN atau BUMD," jelasnya.

Tidak hanya pelayanan yang berada dilingkup Pemkab Maros seperti pengurusan izin di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Maros atau pengurusan administrasi catatan Sipil, tapi nantinya diharapkan juga pelayanan pajak serta perbankan ada di MPP ini.

Sebagai langkah awal kata dia pihaknya telah melakukan ekspose dihadapan Deputi Pelayanan Publik dari KemenPAN RB, Diah Natalisa.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif