alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Siap Maju Kembali, Appi Ambil Formulir di PDIP Makassar

Muhaimin Sunusi
Siap Maju Kembali, Appi Ambil Formulir di PDIP Makassar
Setelah kalah melawan kotak kosong pada Pilwalkot Makassar yang lalu, Munafri Arifuddin alias Appi kembali bakal bertarung sebagai kandidat Calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang. Foto : SINDOnews/Muhaimin

MAKASSAR - Setelah kalah melawan kotak kosong pada Pilwalkot Makassar yang lalu, Munafri Arifuddin alias Appi kembali bakal mencoba peruntungannya, bertarung sebagai kandidat Calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Ia bahkan mulai mempersiapkan kendaraan politiknya. Salah satu partai yang bakal dikendarai Appi adalah Partai Demokrasi Indonesia Persatuan (PDIP).

"kami diterima dengan sangat baik, apalagi ibu ketua (Andi Suhada_red) juga hadir. Tahun lalu kan (PDIP _red) mengusung pak Appi. Nah kita harap tahun depan, PDIP kembali mengusung bapak Munafri Arifuddin," ungkap Ketua Tim Appi, Ramli Manong saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Makassar, Jumat (06/09/2019).



Ramli menuturkan hubungan tim Appi dengan DPC PDIP Makassar masih harmonis sampai saat ini. Olehnya itu, pihaknya kembali mencoba mendapatkan dukungan dari partai banteng moncong putih ini.

Dia mengaku pihaknya tak akan berhenti di PDIP. Dia juga bakal mendekati sejumlah partai yang dianggap mampu menjadi kendaraan politik pada Pilwalkot 2020 mendatang.

"Insya Allah, kita akan mengajak semua partai politik (untuk bergabung). Terutama yang mempunya kursi di parlemen,"pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook