Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:10 WIB
loading...
Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Demi Moore merupakan salah satu aktris yang tetap terlihat awet muda meski usianya sudah 58 tahun. Kulitnya yang awet muda dan rambutnya yang panjang hitam berkilau tak jarang membuat banyak wanita di seluruh dunia iri dengan penampilannya.

Tentu saja penampilan awet muda pemeran Charlie's Angels: Full Throttle ini tidak didapat begitu saja. Beberapa waktu lalu, Demi Moore sempat mengungkapkan rahasia awet mudanya. Demi Moore dikenal sering melakukan perawatan kulit yang intensif dan mahal seperti terapi lintah untuk mendetoksifikasi kulitnya.

Baca juga : Jet Tempur Israel Merudal Suriah, 4 Orang Sekeluarga Terbunuh

Namun, mantan istri aktor Ashton Kutcher ini juga memiliki beberapa tips yang dapat diterapkan ke dalam rutinitas siapa pun. Berikut adalah enam perawatan kulit awet muda ala Demi Moore dilansir dari Women's Health, Sabtu (23/1).

1. Pelembab

Demi Moore mendapat saran dari ibunya untuk menggunakan pelembab agar kulit tetap terhidrasi. Tidak hanya melembabkan wajahnya dengan lotion, dia juga memastikan untuk mengolesi leher, dada hingga payudaranya sehingga sangat lembab.

Demi Moore menggunakan tiga jenis pelembab berbeda yaitu Biologique Recherche Creme Dermopurifiante, Biologique Recherche La Grande Crème, dan Retrouve Intensive Replenishing Facial Moisturizer.

Baca juga : Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden

2. Kain untuk membersihkan riasan

Demi Moore memiliki kulit super sensitif yang mengharuskannya menggunakan sedikit mungkin wewangian dan bahan penyumbat pori-pori di wajahnya. Kepada Harper's Bazaar, ibu tiga anak ini mengaku menggunakan kain penghapus riasan lembut yang disebut Makeup Eraser.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)