Intip Model Rambut Baru Jisoo Blackpink, Jadi Cantik Banget

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Intip Model Rambut Baru Jisoo Blackpink, Jadi Cantik Banget
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK menarik perhatian dengan model rambut barunya. Pada Kamis (21/1) Jisoo mengunggah beberapa foto dari sesi pemotretannya di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (23/1) Jisoo biasanya terlihat dengan rambut lurus panjang. Namun kali ini, dia memamerkan rambut panjang bergelombang hingga ke pinggangnya. Dengan perubahan tatanan rambut sederhana, Jisoo memancarkan pesona yang sama sekali berbeda dari kecantikan natural yang biasa.

Baca juga : Selulit Tidak Bisa Hilang, Tapi Hanya Bisa Dicegah, Ini Caranya

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo menatap ke kamera, meletakkan wajah cantiknya di tangannya. Dia juga mengunggah foto lainnya dengan berbagai pose berbeda sembari memamerkan tas mewah tersebut.

Baca Juga: Ingin Tubuh Seksi Seperti Georgina Rodriguez? Ini Menu Latihannya

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari penggemar BLACKPINK, Blink. Beragam pujian diberikan Blink. Dengan model rambut barunya, Jisoo dinilai sangat cantik dan imut seperti dari seseorang keluarga kaya."Dia terlihat sangat imut,"ujar sang penggemar. Lalu ada yang komentar, "Dia terlihat seperti putri dari keluarga kaya." Selanjutnya, penggemar lainnya mengatakan, "Saya pikir ini adalah pertama kalinya dia mengeluarkan aura seperti ini."

Baca juga : Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!

Sementara itu, Saat ini Jisoo sedang syuting drama JTBC, Snowdrop, bersama aktor Jung Hae In.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)