alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sertijab, Tiga Pejabat di Polres Pangkep Resmi Berganti

Muhammad Subhan
Sertijab, Tiga Pejabat di Polres Pangkep Resmi Berganti
Tiga pejabat jajaran Polres Pangkep resmi berganti ditandai dengan upacara pelantikan dan sertijab yang dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. Foto: SINDOnews/M Subhan

PANGKEP - Tiga pejabat jajaran Polres Pangkep resmi berganti, ditandai dengan upacara pelantikan dan serah terima jabatan di halaman Mapolres Pangkep, Sabtu (7/9/2019). Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, memimpin langsung acara pelantikan dan sertijab tersebut.

Para pejabat yang dipromosikan adalah AKP A Mahdin Patdi menggantikan AKP Taufik Ismail sebagai Kasat Intelkam. Lalu, Iptu Deki Marizaldi menggantikan AKP Ridwan Saenong sebagai Kasat Polair. Terakhir, AKP Asgar menggeser AKP Slamet Budi selaku Kapolsek Pangkajene.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep menyampaikan mutasi dan promosi jabatand di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar. “Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Tulus.



Ia juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tiga pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif," tutupnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook