alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Santri Tewas Ditikam Pria Bertato saat Hendak Bertemu Ibunya

Sindonews
Santri Tewas Ditikam Pria Bertato saat Hendak Bertemu Ibunya
Seorang santri Muhammad Rozian tewas ditikam pria bertato saat hendak bertemu ibunya dari Kalimantan. Foto/Ilustrasi/Istimewa

CIREBON - Nasib nahas dialami Muhammad Rozian, seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan. Rozian ditikam orang tidak dikenal di Jalan Cipto, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (6/9/2019) malam, saat hendak bertemu dengan ibunya. Adapun ciri-ciri pelaku yang diketahui adalah pria bertato.

Rozian sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak bisa diselamatkan karena kehabisan darah. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memburu dua pria bertato yang menusuk korban. Adapun kejadian berlangsung singkat, dimana pelaku yang berkendara singgah sebentar dan melakukan aksinya.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldi mengatakan kejadian bermula saat Rozian bersama rekannya menunggu orang tua dari Kalimantan. Kemudian ada dua pemuda bertato menghampiri dan menuduh korban memukul teman pelaku. "Kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam," katanya, Sabtu (7/9/2019).



Setelah itu, ibu korban tiba dan melihat anaknya tergeletak bersimbah darah. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah. Dari kejadian ini kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memantau keberadaan CCTV di sekitar lokasi.

"Hingga saat ini Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan dan pengembangan mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang santri di Jalan Cipto, Kota Cirebon, tersebut," ujarnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook