alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Inggris Harap Para Pemainnya Tidak Cepat Puas

Agus Nyomba
Pelatih Inggris Harap Para Pemainnya Tidak Cepat Puas
Kapten Timnas Inggris Harry Kane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Blugaria. Foto: Istimewa

LONDON - Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate berharap para pemainnya tidak cepat puas setelah melibas Bulgaria dengan skor 4-0 di kualifikasi Euro 2020.

Hal ini membuat mereka mengemas tiga kemenangan dari tiga laga di kualifikasi Grup A Euro 2020. Pada laga tersebut Harry Kane mencetak hat-trickdengan dua gol datang dari titik penalti , juga satu gol dari Raheem Sterling.

Southgate mengakui penampilan timnya bukanlah kinerja yang lengkap, tetapi bersikeras dia tidak melihat tanda-tanda kepuasan.



"Saya pikir itu bukan sikap, tentu bukan kepuasan," kata Southgate kepada ITV Sport.

"Setiap tim akan memiliki beberapa momen, Anda hanya harus memastikan Anda bisa melihatnya. Secara umum senang dan beberapa permainan menyerang kami sangat menyenangkan," katanya lagi.

"Kami bisa melakukan yang lebih baik tapi tentu saja kemenangan yang komprehensif pada akhirnya. Dalam pertandingan seperti ini Anda harus memastikan konsentrasinya 100 persen benar," jelasnya.

Pada laga tersebut Kane akan menjadi berita utama, Sterling memainkan peran yang biasanya penting dalam serangan Inggris. Ia berhasil memberika assist untuk gol pembuka setelah porak-porandakan pertahanan Bulgaria.

"Dia akan kecewa dia tidak mendapatkan hat-trick [bukan Kane] karena dia berkembang pesat dalam mencetak gol," kata Southgate tentang penyerang Manchester City.

Inggris melanjutkan kualifikasi mereka melawan Kosovo di Southampton pada hari Selasa.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook