Diterpa Masalah Pribadi Arteta Belum Tahu Kapan Aubameyang Kembali ke Tim

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Diterpa Masalah Pribadi Arteta Belum Tahu Kapan Aubameyang Kembali ke Tim
Mikel Arteta tidak yakin kapan Pierre-Emerick Aubemeyang akan kembali memperkuat Arsenal/Foto/Sky Sports
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak yakin kapan Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali memperkuat The Guners. Sang penyerang berurusan dengan 'masalah pribadi' dan ditarik dari skuat satu jam sebelum kekalahan 0-1 dari Southampton yang membuat juara bertahan Piala FA itu tersingkir di babak keempat, Sabtu (23/1/20201) waktu lokal.

The Gunners kembali bertemu Southampton lagi di Liga Primer 2020/2021 , Selasa (26/1/2021), tetapi Aubameyang diragukan bisa tampil.

.

"Saya tidak tahu," kata Arteta, ketika ditanya tentang ketersediaan Aubameyang seperti dilansir Sky Sports. "Dia perlu mengatasi masalah itu, kita akan lihat bagaimana perkembangannya," Arteta menambahkan tanpa menjelaskan masalah pribadi yang dialami Aubameyang.
"Kami di sini dan kami harus mendukungnya dan dia perlu waktu karena itu adalah prioritas saat ini."

.
Langkah Arsenal di ajang Piala FA 2020/2021 terhenti lebih cepat setelah disingkirkan Southampton dengan skor 0-1. Arteta kecewa dengan kenyataan itu, namun tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

Arteta mau Arsenal segera bangkit dan mencoba lagi meraih hasil yang terbaik di kompetisi lainnya, seperti di Liga Primer dan Piala Europa 2020/2021. Sebab hanya dua kompetisi itu saja harapan Arsenal untuk bisa mengakhiri musim ini dengan sebuah gelar juara.
.

Arteta bersyukur karena kekalahannya dari Southampton itu membuatnya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Dia mengaku Southampton banyak memberikan pelajaran berharga untuk Arsenal dan dirinya.

"Kami benar-benar sedih keluar dari kompetisi (Piala FA) dan jkami kecewa dengan cara kami kalah dalam pertandingan. Kami kebobolan dari area di mana kam seharusnya i tidak bisa dengan memberikan bola,” jelas Arteta, dikutip dari Daily Mail, Minggu (24/1/2021).

.

“Kami memiliki beberapa masalah dalam mengontrol permainan di babak pertama dan beberapa kesalahan sendiri. Kami tidak mencapai apa yang kami targetkan. Dua atau tiga peluang besar di babak kedua tetapi tidak cukup untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)