Ilham Azikin Ajak HPMB Pupuk Kebersamaan dan Hapus Konflik Internal

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:29 WIB
loading...
Ilham Azikin Ajak HPMB Pupuk Kebersamaan dan Hapus Konflik Internal
Bupati Bantaeng Ilham Azikin saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bantaeng (HPMB), Minggu (24/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengajakpara pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bantaeng (HPMB) untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan melupakankonflik internal.

Hal itu disampaikan Ilham Azikin saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) HPMB ke XV yang berlangsung di Balai Kartini, Minggu (24/1/2021). Dia mengatakan, HPMB dan organisasi lainnya di Kabupaten Bantaeng hendaknya menjadi ruang aktualisasi kaderisasi untuk melahirkan pemimpin masa depan.

"Saat kondisi eksternal kita saat ini, membutuhkan pemimpin yang benar-benar lahir dari ruang proses," katanya.

Dia mengajak semua kader HPMB untuk terus menciptakan energi positif yang kritis dan idealis. Dengan begitu, maka akan terlahir pemimpin-pemimpin terbaik di Kabupaten Bantaeng .



“Coba bayangkan, kalau selama periodesasi ini, kita semua terjebak dalam ruang konflik internal. Saat ini, kita membutuhkan kebersamaan,” jelas dia.

Dia juga memberikan apresiasi kepada HPMB Bantaeng. Menurutnya, Mubes ini adalah bentuk komitmen dan kepatuhan organisasi terhadap regulasi yang telah disepakati bersama.

"Mubes ini, juga menjadi bagian dari ruang regenerasi sehingga terus tercipta pemimpin dari ruang kaderisasi," ujar Ilham.

Ketua PB HPMB Bantaeng, Ardiansyah berharap Mubes ini menjadi ruang untuk memilih pemimpin baru HPMB. Dia berharap, dari Mubes ini terlahir pemimpin HPMB yang kritis, idealis dan bisa mewadahi semua kepentingan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Bantaeng .

“Kami berharap Mubes ini dapat melahirkan pemimpin yang beritikad baik untuk regenerasi di Bantaeng ,” jelas dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)