Customer Gathering ke-33, Kalla Toyota Bakal Bagi Tips Traveling Aman

Minggu, 24 Januari 2021 - 17:21 WIB
loading...
Customer Gathering ke-33, Kalla Toyota Bakal Bagi Tips Traveling Aman
Kalla Toyota akan menggelar Customer Gathering Online ke-33 yang membahas tips traveling aman saat cuaca ekstrem. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota akan menggelar Customer Gathering Online ke-33 dengan tema 'Cara Traveling Aman Saat Cuaca Ekstrem'. Gelaran ini secara khusus memberikan tips berlibur yang aman walau cuaca sedang tidak bersahabat.

"Memasuki musim penghujan yang diiringi dengan intensitas cuaca yang cenderung ekstrem kemudian menjadi tema utama dalam gelaran gathering online kali ini. Kami berharap dengan tema ini, pelanggan dapat memperoleh informasi dan tips melakukan perjalanan liburan yang aman dan nyaman," kata Marketing Manager Kalla Toyota , Aswan Amiruddin.

Kepala Balai Besar Meteorologi dan Geofisika ( BMKG ) Wilayah IV Makassar, Darmawan dan Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia ( ASITA ) Sulsel Didi L Manaba akan hadir menjadi pembicara dalam gelaran virtual ini.

Masyarakat yang hendak melakukan perjalanan liburan dapat mengikuti diskusi ini. Caranya cukup mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS33. Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng juga dapat mengikuti gelaran daring ini.



Pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik memiliki unit Toyota unggulan melalui event ini. Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik yang bisa pelanggan dapatkan hanya di Customer Gathering Online.

Kalla Toyota juga memberikan keuntungan spesial bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran. Pelanggan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Smart Watch, dan Smart Phone. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa 1 unit old model Calya yang akan diundi pada periode ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online Series ke-32. Kalla Toyota memberikan edukasi kepada masyarakat soal vaksin Covid-19 dengan menghadirkan Prof dr Idrus A Paturusi dan Dr Rusbandi Sarpini sebagai narasumber.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)