Bupati Barru Lepas Bantuan Kemanusiaan Gelombang Ketiga ke Sulbar

Minggu, 24 Januari 2021 - 18:33 WIB
loading...
Bupati Barru Lepas Bantuan Kemanusiaan Gelombang Ketiga ke Sulbar
Bupati Barru, Suardi Saleh melepas delegasi bantuan untuk warga terdampak gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (23/1/2021). Foto: Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh melepas delegasi bantuan untuk warga terdampak gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (23/1/2021). Bantuan kali ini merupakan gelombang ketiga.

Sebelumnya, bantuan gelombang pertama telah dikirim yang diinisiasi oleh komunitas pemuda daerah dan yang kedua oleh para Camat Barru bersama Kepala Desa/Lurah.

Bantuan gelombang ketiga ini mengusung tema 'Kolaborasi Kemanusiaan' sesuai dengan yang diinstruksikan Bupati Barru Suardi Saleh sejak hari pertama gempa Sulbar terjadi.



Bantuan yang dikirim tersebut berupa sembako, pakaian layak, dan air mineral. Selanjutnya bantuan akan disalurkan kepada warga korban gempa Sulbar .

"Selamat sampai tujuan dan jaga kesehatan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban untuk korban di Sulbar," kata Bupati Barru, Suardi Saleh kepada rombongan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Barru, Abustan AB.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)