Kapolda Sulbar Apresiasi Bantuan Polres Sinjai untuk Korban Gempa

Minggu, 24 Januari 2021 - 22:15 WIB
loading...
Kapolda Sulbar Apresiasi Bantuan Polres Sinjai untuk Korban Gempa
Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno. Foto: Humas Polda Sulbar
A A A
SINJAI - Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) , Irjen Pol Eko Budi Sampurno menyampaikan ucapan terima kasih ke Polres Sinjai atas keterlibatannya membantu pengungsi gempa bumi di Sulbar .

Ucapan terima kasih Kapolda disampaikan dalam surat yang ditujukan langsung ke Polres Sinjai , tertanggal 22 Januari 2021.



"Dengan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah memberikan bantuan dan juga ikut berpartisipasi dalam penanganan bencana gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat, terutama dari Polres Sinjai Sulawesi Selatan," bunyi surat yang diteken Kapolda tersebut.

Dalam surat itu juga disampaikan, bahwa bantuan yang diberikan Polres Sinjai telah disalurkan kepada warga terdampak gempa Sulbar, khususnya di Majene dan Mamuju.



Kapolres Sinjai , AKBP Iwan Irmawan mengaku bersyukur karena bantuan dari Polres Sinjai telah sampai kepada korban gempa Sulbar .

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam," ucap Kapolres, Minggu (24/1/2021).



"Tentunya, kami berharap dengan bantuan ini, masyarakat Majene dan Mamuju yang menjadi korban dampak gempa dapat terbantu," sambung Kapolres mengakhiri.

Diketahui, pascagempa yang menghantam Sulbar pada Kamis dan Jumat, 14-15 Januari lalu, jajaran Polres Sinjai menggalang dana. Bantuan yang terkumpul kemudian dikirim pada 21 Januari lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)