alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sakit Hati Disuruh Cerai, Menantu Pukuli Mertua hingga Tewas

Taufik Budi
Sakit Hati Disuruh Cerai, Menantu Pukuli Mertua hingga Tewas
Seorang menantu Wahono tega membunuh mertuanya Ponijan saat lelap tertidur gegera sakit hati disuruh cerai. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

KENDAL - Tragedi pembunuhan terjadi ke Kendal, Jawa Tengah. Peristiwa berdarah ini melibatkan seorang menantu, Wahono (30), yang tega menghabisi nyawa mertuanya, Ponijan (57). Motifnya, pelaku sakit hati setelah sang mertua menyuruhnya untuk menceraikan istrinya, Riya Fidayani (28).

Kapolsek Kaliwungu, AKP Akhwan Nadirin, menceritakan kejadian nahas tersebut bermula saat Ponijan menasehati Wahono agar lebih baik menceraikan Riya Fidayani. Sebab, hubungan pasangan suami istri itu dinilai sudah tidak lagi harmonis. Permintaan Ponijan itu membuat Wahono sakit hati.

"Pelaku diminta mertuanya untuk pisah. Kemudian, pelaku tidak terima atas perkataan sakit hati dan berusaha memberi pelajaran," kata Kapolsek Kaliwungu AKP Akhwan Nadirin, Minggu (8/9/2019).



Usai mendapatkan nasehat dari sang mertua, si menantu ini ternyata menyimpan bara dendam. Ia sakit hati dan menjadi kalap. Wahono mulai mencari kesempatan untuk memberi pelajaran kepada mertuanya.

Hingga, dia melihat korban yang tengah tertidur. Kemudian, pelaku menghampiri korban sambil membawa sebatang balok. Tanpa rasa iba, Wahono memukuli dengan balok hingga mertuanya itu tewas bersimbah darah.

"Pelaku langsung memukul kepala korban menggunakan balok itu hingga mengenai bagian kening korban. Sebanyak tiga kali hingga berlumuran darah," beber dia.

Setelah itu, pelaku langsung kabur melarikan diri untuk pulang ke rumah. Sementara mertuanya yang bersimbah darah ditinggalkan begitu saja. "Tak lama kemudian, pelaku diamankan ke Polres Kendal. Saat ini masih dalam penyelidikan kasusnya," tutupnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook