alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

IAS dan Danny Pomanto Kompak Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Makassar

Tim Sindonews
IAS dan Danny Pomanto Kompak Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Makassar
Ilham Arief Sirajuddin dan Moh Ramdhan Pomanto saat berbincang di pelantikan anggota DPRD Kota Makassar, Senin (9/9/2019). Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide

MAKASSAR - Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kompak menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, Senin (9/9/2019). Dua mantan Wali Kota Makassar ini duduk semeja dan terekam kamera sedang berbincang akrab.

Keduanya hadir dengan setelan jas. Danny Pomanto tampak menggunakan dasi biru, sementara Ilham Arif menggunakan dasi orange. Lengkap dengan kopiah hitam. 

Keduanya terlihat duduk di depan politisi partai Nasdem, Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi. Cicu hadir sebagai ketua DPD Nasdem kota Makassar. Ia juga merupakan anggota DPRD Sulsel terpilih yang akan dilantik 24 September mendatang.



Baca juga: Putra Samsu Niang Termuda, Istri Amin Syam Paling Senior

Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta saat membuka rapat paripurna tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua tokoh yang telah hadir memenuhi undangan sekretariat

"Pimpinan rapat mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu atas undangan kami," ucap Aru sapaan akrabnya.

Bagi Aru, rapat tersebut adalah kali terakhir ia memimpin sidang sebagai ketua DPRD Kota Makassar. Mengingat ia tak lagi terpilih untuk duduk pada periode berikutnya. Begitu pun dengan sejumlah anggota dewan lain periode 2014-2019.

"Rapat paripurna ini merupakan rapat paripurna yang terakhir bagi kami anggota DPRD priode 2014/2019, untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya pada Wali Kota Makassar dalam proses pembangunan," pinta Aru.

Sekadar diketahui, ada 50 anggota dewan yang dilantik untuk periode 2019-2024.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook