alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Modus Gerebek Kos, Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMP Toraja

Joni Lembang
Modus Gerebek Kos, Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMP Toraja
Polsek Rantepao menangkap polisi gadungan pemerkosa seorang siswi SMP di Toraja Utara. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

RANTEPAO - Polisi membekuk JP (25), warga Kecamatan Kesu, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (8/9/2019) malam, atas dugaan memperkosa siswi SMP Toraja Utara berinisial NN (15). Dalam melancarkan aksinya, pemuda ini mengaku sebagai polisi. Pemerkosaan yang dilakukan polisi gadungan itu terbongkar setelah adanya laporan masyarakat ke Polsek Rantepao.

Kapolsek Rantepao, Kompol Marthen Buttu, mengungkapkan kelakuan JP sangat meresahkan karena sering menakuti-nakuti warga dengan mengaku sebagai anggota Polri. Termasuk saat melakukan perbuatan bejatnya terhadap NN, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk ini pun mengaku sebagai polisi dan mengintimidasinya.

JP berhasil memerkosa NN dengan modus berpura-pura sebagai anggota Polri yang sedang melakukan penggerebekan di kamar kos korban. Kejadian itu terjadi pada Senin (2/9/2019) lalu. Di rumah kos korban, JP menuduh NN sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika.



Ia lantas membawa NN ke sebuah wisma di Kota Rantepao untuk berhubungan badan. JP memaksa korban memenuhi hasrat seksualnya bila tidak ingin dijebloskan ke penjara. Peristiwa yang dialami korban baru dilaporan keluarga dan orang tua NN ke Polsek Rantepao, Minggu (8/9).

“Pelaku memperdaya korban dengan menyamar sebagai polisi dan menuding korban sebagai pengguna narkoba. Karena takut, korban pun menuruti kemauan pelaku hingga disetubuhi. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya,” ujar Marthen, saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (9/9/2019).

Saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sel tahanan Polsek Rantepao untuk proses hukum selanjutnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif