TOPIK TERPOPULER

Lionel Messi Terus Diyakinkan Agar Mau Gabung ke PSG

Agus Nyomba
Lionel Messi Terus Diyakinkan Agar Mau Gabung ke PSG
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes mengatakan juara Ligue 1, itu sedang berusaha merekrut kapten Barcelona Lionel Messi.

Diketahui kontrak Messi habis pada akhir musim dan pemenang Ballon d'Or enam kali itu banyak dikaitkan dengan raksasa PSG dan Liga Premier Manchester City.



Bahkan Direktur Olahraga PSG Leonardo mengungkapkan klub ibu kota Prancis - sekarang dilatih oleh Mauricio Pochettino - sedang mengejar Messi, setelah bintang dan mantan rekan setim Barca Neymar tidak merahasiakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan kapten Argentina itu.

Baca Juga: Kagumi Lionel Messi, Pochettino Puji Kylian Mbappe

“Terserah Leo (Messi) untuk datang ke klub, karena PSG berusaha meyakinkannya," kata rekan senegaranya tersebut kepada Corriere dello Sport.

"Bisa dilatih oleh pelatih dari negara Anda dan kemungkinan bermain dengan Leo adalah kesempatan besar. Saya harap itu terjadi," lanjut kompatriot Messi di Timnas Argentina ini.

Messi absen dalam kemenangan 2-0 LaLiga Barcelona di Elche pada hari Minggu karena skorsing dua pertandingannya menyusul kartu merah dalam kekalahan final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao.



Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 17 penampilan liga untuk Barca musim ini, sementara dia mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Masuk Skuad UEFA Team of the Year 2020

PSG, sementara itu, berada di puncak Ligue 1 dengan selisih gol di atas Lille melalui 21 putaran.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!