alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indah Dinilai Aktif Dorong Percepatan Pemerataan Pembangunan di Lutra

Tim Sindonews
Indah Dinilai Aktif Dorong Percepatan Pemerataan Pembangunan di Lutra
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Kepala Dinas Bina Marga Sulsel saat meninjau pembangunan di daerah Luwu Utara. Foto : Istimewa

LUWU UTARA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menilai Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan sangat aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Pengakuan ini diungkap Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, Rudy Jamaluddin, saat meninjau progres Pembangunan Ruas Jalan Sabbang – Seko bersama Bupati Lutra, akhir pekan ini.

“Kita sangat senang, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, khsusnya ibu Bupati Indah Putri Indriani, mempunyai komitmen dan aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di wilayahnya,” ungkap Rudy Jamaluddin yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.



Selain itu, kehadiran Pemprov Sulsel di Lutra dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bupati, terkait membahas langkah apa yang menjadi prioritas ke depan.

“Kami hadir di sini untuk memastikan kelanjutan pembangunan akses jalur ke Seko, karena sama kita ketahui, jalur Seko ini adalah jalur yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” terang Rudy Jamaluddin.

“Alhamdulillah, kita melihat ada peningkatan yang cukup baik. Kita target akhir tahun masyarakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad,” sambung Rudy.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani membeberkan kondisi terkeni ruas jalan Sabbang - Seko yang dibiayai melalui sharing anggaran yakni APBN, APBD I dan APBD II.

“Alhamdulillah, progresnya baik. Semoga selesai tepat waktu,” ujar IDP, yang didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansyur.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif