alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Papan Bertulis 'Tanah Milik Pemprov Sulsel' Terpasang di Stadion

Syachrul Arsyad
Papan Bertulis Tanah Milik Pemprov Sulsel Terpasang di Stadion
Pemprov Sulsel memasang papan bicara penegasan kepemilikan aset atas Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Selasa (10/09/2019). Foto : SINDOnews/Syachrul Arsyad

MAKASSAR - Sikap tegas mulai diperlihatkan Pemprov Sulsel. Pagi tadi, Selasa (10/09/2019) Pemprov menurunkan Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) memasang papan bicara di depan pintu masuk Gate 1 Stadion Andi Mattalatta.

Papan bicara tersebut bertuliskan, "Tanah Milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Berdasarkan Sertifikat Hak Pakai Nomor 40 Tanggal 1 Oktober 1987".

Pemasangan papan bicara ini sendiri sempat dicegah oleh Dewan Pembina YOSS, Ilhamsyah Mattalatta yang bersitegang dengan pihak biro aset dan biro hukum yang mewakili Pemprov Sulsel.



Hingga akhirnya dilakukan pertemuan tertutup antara kedua belah pihak untuk keperluan mediasi atas hal ini di kantor YOSS.

"Di kantor YOSS sekarang. Lagi bicara sama YOSS sama biro aset dan biro hukum," tutur Maria Ulfa, salah satu Satpol PP yang ditemui diokasi.

Dari pantauan SINDOnews, pemasangan papan bicara ini sudah mulai dilakukan. Namun pertemuan pihak YOSS dan Pemprov Sulsel yang digelar tertutup belum juga selesai.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif