alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sehari Jelang Penutupan Lelang Jabatan Sekda, Baru Ada Satu Pendaftar

Najmi Limonu
Sehari Jelang Penutupan Lelang Jabatan Sekda, Baru Ada Satu Pendaftar
Sekretaris DPRD Kabupaten Maros, Noralim. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Sehari jelang penutupan pendaftaran lelang jabatan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, baru satu pendaftar.

"Kami terima informasi, hingga saat ini, baru satu pendaftar yang telah memasukkan surat lamaran itu yakni, Sekretaris Dewan, Noralim. Berkasnya diterima Panitia sejak senin kemarin," ungkap Kepala Bagian Humas Setda Maros, Andi Dharmawati Sukiman kepada SINDOnews, Selasa (10/09/2019).

Sementara itu dihubungi terpisah Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Maros, Noralim mengaku terdorong untuk memasukkan lamaran sebagai Sekda karena ingin mengembangkan karir di instansinya.



"Saya rasa semua orang pasti berminat untuk mengembangkan karir di instansi tempatnya bernaung. Selain itu kami juga ingin membantuk Bupati Maros, terutama dalam hal administrasi di Maros," ujarnya.

Untuk memuluskan langkahnya itu, Noralim mengaku telah menyiapkan diri. Dia telah membaca beberapa buku yang ada kaitannya dengan persoalan administrasi daerah.

Sebelumnya, seleksi terbuka calon pejabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, Kabupaten Maros ini juga telah disebar ke beberapa kabupaten lain yang ada di Sulsel.

Pendaftaran lelang jabatan Sekda ini telah dibuka sejak tanggal 28 Agustus lalu dan bakal berakhir Rabu 11 September 2019, besok.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif