alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSG dan Tottenham Hotspur Belum Menyerah Rekrut Paulo Dybala

Tri Yari Kurniawan
PSG dan Tottenham Hotspur Belum Menyerah Rekrut Paulo Dybala
PSG dan Tottenham Hotspur belum menyerah untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala. Foto: SIPA USA/PA Images)

TURIN - Paris Saint Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur dilaporkan sedang menyiapkan proposal pembelian bintang Juventus, Paulo Dybala, pada Januari 2020, saat bursa transfer musim dingin dibuka. Kedua klub ini belum menyerah untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Argentina tersebut.

PSG dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu terus dikaitkan dengan Dybala. Ironisnya, tidak satu tim pun yang berhasil mengamankan tanda tangan bomber mungil ini. PSG gagal karena urung menjual Neymar, sedangkan Tottenham Hotspur gagal memenuhi kesepakatan personal dengan Dybala.

Surat kabar Italia, Tuttosport, melaporkan PSG dan Tottenham Hotspur akan menyiapkan 'serangan' Januari untuk Dybala. Kedua tim ini akan mencoba memanfaatkan kondisi Dybala yang saat ini tidak menjadi pilihan utama dalam skuad Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri.



Dybala diketahui baru bermain selama 14 menit di Liga Italia. Itupun untuk dua laga yakni saat menghadapi Parma dan Napoli. Juventus sendiri memang ingin 'membuang' Dybala saat bursa transfer musim panas lalu, dimana mereka menawarkan jasa sang pemain ke sejumlah klub top Eropa.

Juventus mulanya menawarkan Dybala pada Manchester United. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini ingin menukar pemain berusia 25 tahun ini dengan Romelu Lukaku. Namun, proposal itu mentah lantaran Lukaku akhirnya memilih bergabung ke rival abadinya, Inter Milan.

Selanjutnya, Juventus menawarkan Dybala ke Tottenham Hotspur. Sayangnya, transfer itu tidak terwujud karena klub gagal memenuhi kesepakatan personal. Terakhir, menjelang akhir bursa transfer, Dybala coba dilego ke PSG sebagai pengganti Neymar. Lagi-lagi, tidak berbuah manis karena Neymar urung pindah.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook