Aldi Taher Ngaku Ustad, Sindir Rizky Billar dan Lesti: 'Nikah Dulu Baru Pegang-pegangan'

Senin, 25 Januari 2021 - 15:36 WIB
loading...
Aldi Taher Ngaku Ustad, Sindir Rizky Billar dan Lesti: Nikah Dulu Baru Pegang-pegangan
Aldi Taher. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Pesinetron Aldi Taher kembali diperbincangkan oleh netizen. Kali ini terkait pernyataannya bahwa ia merupakan seorang ustad.

Dalam postingan di Instagramnya, Aldi menuliskan caption “Bismillah jual jam buat beli popok - Al Anhl 35-42, emang salah kalo gw bilang gw ustadz? Daripada gw bilang gw pemaksiat, thanks nyinyiran/perhatian sayangnya ya netijen,” tulis Aldi.



Tidak sampai di situ, dalam lanjutan caption-nya Aldi malah menyindir pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora . “Gw juga netijen yg suka nyinyirin @rizkybillar nikahin @lestykejora dulu baru peluk2an pegang2an di depan umum,” ucap Aldi.

Aldi Taher Ngaku Ustad, Sindir Rizky Billar dan Lesti: 'Nikah Dulu Baru Pegang-pegangan'


“Saya anggap nyinyiran netizen adalah bentuk kasih sayang karena mereka peduli, suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustad, bukan ngaku-ngaku, lebih baik ngaku ustad apa ngaku pemaksiat. Ustad itu pendidik, saya ustad bagi istri dan anak-anak saya,” ujar Aldi dalam videonya.

Ia juga memberikan pesan pada netizen hingga bintang porno Mia Khalifa agar jangan lupa selalu membaca Alquran lalu rekam dan posting.

Postingan tersebut kembali membuat netizen gatal untuk berkomentar. Banyak yang komentar bahwa Aldi sedang pansos dengan membawa nama Rizky Billar dan Lesti hingga meminta mantan suami Dewi Perssik itu untuk terus belajar Agama.



“Ya salah lah bang, ustad itu artinya guru kalo abang ustad harus punya ilmu agama yg bener.. ngajinya bener tajwidnya bener.. maaf maaf kata ya abang ngajinya aja masih harus belajar lagi apalagi ilmu hadist dan lain-lain,” tulis akun @nurul_alfitria168.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)