alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Viral! Pemotor di Gowa Menangis Histeris saat Dihentikan Polisi

Bugma
Viral! Pemotor di Gowa Menangis Histeris saat Dihentikan Polisi
Sebuah video viral pemotor di Kabupaten Gowa menangis histeris saat dihentikan polisi dalam Operasi Patuh 2019. Foto: Bugma/iNews

SUNGGUMINASA - Sebuah video pengendara sepeda motor yang menangis histeris di hadapan polisi di Kabupaten Gowa, mendadak viral di media sosial (medsos), Selasa (10/9/2019). Pemotor tersebut terlihat cukup lama menangis setelah sepeda motornya dihentikan polisi saat Operasi Patuh 2019.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi di salah satu ruas jalan di Kabupaten Gowa, Sulsel. Polisi yang menggelar Operasi Patuh 2019 menghentikan pemotor ini karena melihat boncengannya tidak mengenakan helm. Adapun boncengannya adalah sang putra yang masih duduk di bangku SMP.

Saat dihentikan, tiba-tiba pria berkacamata yang memakai helm tersebut langsung menangis histeris di hadapan polisi. Aksi pengendara motor yang menangis histeris ini pun sontak viral di medsos.



KBO Sat Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ary, mengatakan pihaknya menduga pengendara menangis karena kaget saat dihentikan polisi. Selain itu, pria tersebut diduga malu kepada petugas lantaran sang anak yang diboncengnya tidak mau memakai helm.

Dayu Ary menyampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, surat-surat kendaraan yang dimiliki pria itu sebenarnya lengkap.

“Bapak itu sebenarnya surat-suratnya ada dan lengkap, helmnya juga ada. Hanya saja yang dibonceng tidak mau menggunakan helmnya. Jadi, kami tegur. Ketika kami tegur, ternyata bapak itu mungkin kaget. Dia enggak menyangka anaknya itu tidak menggunakan helm yang dia siapkan, jadi akirnya bapak itu menangis,” kata Iptu Dayu Ary, Selasa (10/9/2019).

Dayu mengatakan dalam Operasi Patuh 2019 itu, polisi fokus pada tiga target operasi. Ketiganya yakni penggunaan helm, anak di bawah umur dan pengendara yang melawan rambu-rambu lalu lintas. Dalam operasi tersebut, polisi menilang belasan pengendara sepeda motor karena tidak memakai helm.

“Pelanggaran terbanyak pengendara yang tidak menggunakan helm,” pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook