Polres Pangkep Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar

Senin, 25 Januari 2021 - 17:28 WIB
loading...
Polres Pangkep Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar
Penyaluran bantuan kepada korban gempa Sulbar yang saat ini mengungsi di Kabupaten Pangkep, Senin (25/1/2021). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Satuan Unit Sabhara Polres Pangkep menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) yang saat ini mengungsi di Kabupaten Pangkep.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pangkep , AKP Nirwan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban terdampak gempa bumi Sulbar .



“Mewakili Kapolres, kami mengungkapkan keprihatinannya atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulbar," ujar Nirwan, Senin (25/1/2021).

Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi dan psikologi para korban, khususnya yang saat ini mengungsi di Kabupaten Pangkep.



Ia melanjutkan, Polres Pangkep akan terus berperan aktif dalam bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam penyaluran bantuan terhadap korban bencana alam .

Penyaluran bantuan korban gempa dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep , AKP Nirwan didampingi Kaur Bin Ops Sabhara, Iptu Muhtar, Kanit Turjawali Sabhara, Aiptu Rudi Sunjaya bersama anggota Brigpol Zulkifli, Briptu Rahmat S dan Bripda Muh Afdal.



Bantuan yang disalurkan kepada 10 KK yang terdiri dari 42 orang korban gempa Sulbar , berupa mi instan, air mineral, popok bayi, pakaian layak pakai dan minuman kemasan.

Syahrir, salah satu korban gempa yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkep atas kepedulian dan perhatiannya kepada korban gempa Sulbar .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)