Akhir Januari, BKPRMI Wajo Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Senin, 25 Januari 2021 - 17:51 WIB
loading...
Akhir Januari, BKPRMI Wajo Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar
BKPRMI Wajo menerima bantuan untuk korban gempa Sulbar dari Akbid Persada Wajo, Senin (25/1/2021). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Wajo menerima bantuan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) dari Akbid Persada Wajo.

Bantuan berupa pakaian dan perlengkapan bayi, pakaian dewasa, sembako, selimut, serta tenda diterima BKPRMI Wajo hari ini, Senin (25/1/2021).



Ketua BKPRMI Wajo , Agustan Ranreng mengatakan, pihaknya telah menerima sejumlah bantuan dari berbagai kalangan. Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan kepada korban gempa di Sulbar .

"Hari ini kita kembali menerima donasi, kali ini dari Akbid Persada Wajo totalnya Rp11 juta lebih," ujar Agustan kepada SINDOnews, Senin (25/1/2021).



Selain dari Akbid Persada Wajo, BKPRMI Wajo yang membuka penerimaan bantuan untuk korban gempa Sulbar juga menerima bantuan dari TPA/TPQ se-Kabupaten Wajo.

"Donasi yang terkumpul sebanyak Rp30 juta, dari TPA dan TPQ se-Kabupaten Wajo," katanya.



Rencananya, bantuan yang terkumpul itu akan disalurkan ke korban gempa di Sulbar pada tanggal 29 Januari 2021 mendatang.

Sebagai informasi, BKPRMI Wajo membuka posko peduli korban gempa Mamuju-Majene di Masjid Besar Al-Manar Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)