Wali Kota Parepare Taufan Pawe Positif Covid-19

Senin, 25 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Wali Kota Parepare Taufan Pawe Positif Covid-19
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat akun Instagram pribadinya, Senin (25/1/2021). Foto: Tangkapan layar/Instagram
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 . Itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (25/1/2021).



"Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktivitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani swab test PCR rutin. Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi positif Covid-19 ," bunyi keterangan foto di akun Instagram Taufan Pawe yang diunggah beberapa saat lalu.

Saat ini, Taufan tengah menjalani isolasi mandiri . Menurut hasil pemeriksaan dokter, kondisi Taufan Pawe dalamkondisi yang stabil dan terkendali.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut kemudian mengimbau kepada setiap orang yang pernah berkontak langsung dengan dirinya agar segera memeriksakan diri ke dokter.



"Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke dokter," pinta Taufan .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)