Muhammad Tawing Kembali Pimpin Pertina Makassar

Senin, 25 Januari 2021 - 20:06 WIB
loading...
Muhammad Tawing Kembali Pimpin Pertina Makassar
Suasana muskot Pertina Kota Makassar di Ombak Cafe, Jalan Penghibur Makassar, Senin (25/01/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Muhammad Tawing kembali terpilih memimpin Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Makassar . Ia terpilih lewat musyawarah kota (Muskot) yang digelar di Ombak Cafe, Jalan Penghibur Makassar, Senin (25/01/2021).

Setelah terpilih kembali, Muhammad Tawing berharap seluruh komponen di Pertina Makassar bisa mempererat organisasi dan kerja sama agar bisa meraih prestasi ke depannya.



Tawing juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin Pertina Makassar .

"Insyaallah Pertina Makassar kita bawa jauh lebih baik dan menjadi contoh pembinaan untuk olahraga tinju di kabupaten/kota yang lain di Sulsel,” kata Tawing.



Tawing menyampaikan, proses muskot kali ini berjalan dengan lancar, elegan dan menghargai persatuan.

"Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan seluruh teman-teman, baik waktu, tenaga, pikiran positif dan tentunya terkhusus kepada Ketua Pengprov Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali, terima kasih telah memberi bimbingan kepada kami selama ini," katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengrov Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali meminta semua sasana dapat menguatkan sinergi bersama Pertina Makassar .



Adi yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini, juga berharap, pengurus Pertina Makassar dapat melanjutkan program kerja yang berorientasi pada pembinaan petinju muda, contohnya Makassar Cup.

“Dari kejuaraan-kejuraan itulah kita bisa mendapat petinju muda hebat, yang nantinya bisa kita andalkan di pentas nasional bahkan internasional. Dan ini sudah terbukti," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)