alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Buka Pameran GIIAS, Ini Harapan Gubernur Sulawesi Selatan

Tim Sindonews
Buka Pameran GIIAS, Ini Harapan Gubernur Sulawesi Selatan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah secara resmi membuka pameran GIIAS 2019 di Kota Makassar, Rabu (11/9/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, secara resmi membuka pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Celebes Convention Centre, Kota Makassar, Rabu (11/9/2019). Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin berharap pameran GIIAS Makassar The Series menjadi ajang sosialisasi agar masyarakat memiliki semakin banyak pilihan terhadap kendaraan.

"Saya berharap pameran ini menjadi ajang bagi masyarakat, agar banyak pilihan atas kendaraan," kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, dalam sambutannya.

Gubernur Nurdin mengapresiasi pelaksanaan Gaikindo yang secara simultan melaksanakan pameran dunia otomotif di Kota Makassar. Harapannya agar kegiatan-kegiatan positif yang bisa memacu pembangunan daerah dan investasi dapat terus berlanjut.



“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Gaikindo Indonesia yang sudah mengadakan kegiatan ini. Dengan ini saya membuka secara resmi pamaran GIIAS Makassar The Series,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengaku pameran tahun ini diadakan khusus empat kota di Indonesia. “Tahun pameran otomotif di empat kota Makassar, Jakarta, Surabaya, Jakarta dan Medan,” ungkap Yohannes.

Yohannes meyakini perkembangan industri otomotif di Sulsel sangat berkembang pesat, khususnya di Kota Makassar. “Kami meyakini industri otomotif mengalami perubahan yang sangat tinggi dan sangat positif. Saya berharap GIIAS Makassar mendapatkan peluang di hati masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

Yohanes menyebut Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah memberi dukungan bagi dunia otomotif di Sulsel. “Hari ini menjadi catatan tersendiri bagi dunia otomotif karena dihadiri para petinggi pemerintahan dan mendukung kegiatan ini. Apalagi di bawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah,” pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif