Soal Pemecatan Lampard, Roman Abramovich: Saya Sangat Menghormatinya, Tapi yang Terbaik Adalah Mengganti Pelatih

Selasa, 26 Januari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Soal Pemecatan Lampard, Roman Abramovich: Saya Sangat Menghormatinya, Tapi yang Terbaik Adalah Mengganti Pelatih
Pemilik Chelsea Roman Abramovich/Foto/Facebook
A A A
LONDON - Chelsea resmi pisah dengan pelatih Frank Lampard , Senin (25/1/2021). The Blues mengatakan itu merupakan keputusan yang sangat sulit dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan Pimpinan klub.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah dalam laman resmi klub (www.chelseafc.com), Senin (25/1/2021) pukul 18.18 waktu London atau Selasa (26/1/2021) dini hari WIB, klub tak hanya mengucapkan terima kasih kepada Frank Lampard, juga memuat pernyataan pemilik klub Roman Abramovich .

."Chelsea Football Club hari ini telah berpisah dengan Pelatih Kepala Frank Lampard. Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan," demikian pernyataan klub.

"Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan."

.

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi setelah pertimbangan dan pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada klub untuk meningkatkan kinerja dan hasil musim ini."

Dalam unggahan di laman resminya, klub juga mengungkap pernyataan Roman Abramovich:

.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya," kata Abramovich.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer."

“Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge.”

Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai Pelatih Kepala baru ditunjuk.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)